Friday, September 25, 2020

Minibus Terjun Ke Jurang Di Jalur Puncak Cianjur Supir Hilang Kendali

Updatelalulintas - Sebuah minibus terjun ke jurang di Lembah Koi Jalan Cianjur-Puncak Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/9/2020). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tetapi sopir dan dua penumpang mengalami luka-luka.

kecelakaan tunggal yang dialami minibus bernomor polisi F 1581 AHI terjadi pada Kamis (24/9/2020) pagi. Kecelakaan itu bermula ketika sopir minibus bernama Rusyandi yang membawa dua penumpang lainnya melaju dari arah puncak menuju Cianjur.

Namun saat berada di kawasan Lembah Koi Kampung Babakan Cisarua, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas mobil tiba-tiba hilang kendali. Mobil sempat menabrak tiang sebelum akhirnya terjun ke jurang sedalam 10 meter.

Saat melintasi tikungan di jalur Cianjur-Puncak, mobil hilang kendali hingga akhirnya terjun ke jurang," ucap Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty dalam keterangannya.

Menurutnya sopir dan dua penumpang berhasil selamat, tetapi harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka-luka.

Langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Termasuk juga dua penumpang minibus itu langsung mendapat perawatan medis," terangnya. Minibus yang terjun ke jurang saat sudah sudah berhasil dievakuasi dengan menerjunkan derek.

Sempat kesulitan mengevaluasi mobil, karena jurangnya dalam. Tapi sudah diangkat dan dievakuasi," kata dia. Kami mengimbau pengendara tetap berhati-hati saat berkendara, apalagi di titik rawan kecelakaan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment